Ny. Nani Dada Rosada Raih Penghargaan RBM

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Ketua RBM (Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat) Kota Bandung, Ny. Nani  Dada Rosada mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai tokoh/aktivis  bhakti, jasa dan karya yang peduli kepada penyandang cacat. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, pada peringatan hari internasional penyandang cacat tingkat Provinsi Jawa Barat, di halaman Gedung Sate, Kamis (9/12).

Selain penghargaan kali ini, Ny. Nani juga pernah menerima penghargaan atas kepeduliannya terhadap penyandang cacat, di antaranya tahun 2005 dari pusat study kecacatan Indonesia di Jakarta dan pada tahun 2009 dari menteri sosial di Jakarta.

Atas penghargaan yang diraihnya Ny. Nani mengucapkan syukur dan merasa bangga. “Alhamdulillah penghargaan ini bisa saya terima,  tentu saja saya juga merasa bangga atas penghargaan ini,” ujarnya sesaat setelah menerima penghargaan.

Ny. Nani, merasa penghargaan tersebut merupakan kesuksesan dan kerjasama dari berbagai pihak yang terkait, seperti Pemerintah Kota Bandung, pengurus RBM, kader dan tentu saja para penyandang cacatnya itu sendiri,

“Saya tentu saja tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, kader-kader telah bekerja dengan luar biasa dan para penyandang cacat dengan tekun mengikuti pelatihan-pelatihan dan tidak kenal putus asa,” ucapnya.

Ny. Nani juga berharap atas diraihnya penghargaan tersebut,  RBM kota Bandung dapat lebih maju dan berkembang. “Saya harap RBM Kota Bandung dapat berkembang ke depannya,” pungkasnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan