PDAM Tirtawening Sabet 3 Award dari Business News Indonesia Sebagai TOP BUMD 2017

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Dengan diraihnya 3 Award dari Business News Indonesia sebagai “TOP BUMD 2017”  yaitu diantaranya 1. TOP PDAM 2017 (Pelanggan > 100), 2. Ridwan Kamil Walikota Bandung Kategori TOP Pembina BUMD 2017, BUMD; PDAM Tirtawening Kota Bandung serta 3. Sonny Salimi (Dirut PDAM) Kategori TOP CEO BUMD Kategori Bidang Peningkatan Motivasi Bisnis menjadikan PDAM Tirtawening Kota Bandung sebagai salah satu BUMD Kota Bandung yang layak diperhitungkan.

Menanggapi atas raihan penghargaan tersebut, Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi menyatakan rasa syukurnya serta terimakasih atas dukungan semua pihak baik dari masyarakat maupun Pemerintah Kota Bandung.

Acara yang mengusung, “Great BUMD : The Key To Accelerate Economic Growth ” yang berlangsung di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini – Jakarata Rabu, (24/5/2017) sebagai penganugerahan BUMD dalam beberapa kategori. TOP BUMD merupakan kegiatan award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi, yang diberikan kepada BUMD-BUMD di Indonesia.

Penilaian atas penganugerahan itu diantaranya berdasarkan, peningkatan kinerja keuangan dan bisnisnya (delta growth), peningkatan pelayanan kepada customer dan masyarakat umum serta peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di daerahnya dan turut berperan dalam menggerakan roda perekonomian di Indonesia.

Melalui Kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Kegiatan TOP BUMD 2017 ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan Kementerian Dalam Negeri RI, karena sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

Perlu diketahui pula, TOP BUMD 2017 merupakan kegiatan award kepada BUMD terbesar di Indonesia, diselenggarakan setiap tahun oleh majalah BusinessNews Indonesia berkerjasama Asia Busines Research Center beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi, serta didukung oleh Kementrian Dalam Negeri RI. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan