Pemprov Jabar Juara Umum Anugerah Media

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat. Untuk keempat kalinya, meraih gelar juara umum pada ajang Anugerah Media Humas 2014 yang digelar Kementrian Komunikasi dan Informatika di Hotel Harris Bandung, Rabu (26/11).

Selain juara umum, Pemprov Jawa Barat pun meraih juara di beberapa kategori; Humas Pemprov Jabar mendapatkan juara pertama dalam kategori Advetorial, Laporan Kerja Humas 2013, Merchandise Utama, juara kedua dalam Bakohumas Expo 2014 dan menempatkan staf Humas, Viky Edya Martina sebagai Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Terbaik untuk Advetorial..

Dirjen Informasi dan komunikasi publik Kementrian Kominfo Freddy H.Tulung mengatakan, pada event anugerah media humas 2014 ini penghargaan diraih oleh pemerintah provinsi Jawa Barat. “Ini adalah yang keempat kalinya Jawa Barat meraih penghargaan secara berturut turut,” jelas Freddy.

Dikatakannya, ada 2 kemungkinan yang membuat provinsi Jawa Barat kembali meraih gelar juara umum anugerah media humas. “Apakah memang Pemprov Jawa Barat yang terus berkembang secara cepat atau memang daerah lainnya yang belum berkembang,” jelasnya.

Namun demikian dirinya merasa bangga, terlebih acara anugerah media humas terus berkembang. Terlebih para peserta anugerah media humas terus meningkat dari sisi jumlah pesertanya. “Tidak hanya pesertanya yang terus meningkat. Tetapi dari sisi kualitasnya pun meningkat,” katanya.

Sementara itu Asisten Administrasi Setda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa yang didampingi Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Ruddy Ganda Kusumah mengaku prestasi yang diperoleh ini merupakan hasil evaluasi dan pembinaan yang selama ini dilakukan. Terlebih Selama ini provinsi Jawa Barat terus melakukan pembenahan pembenahan dan perbaikan perbaikan dari sisi kehumasan. “Tentunya kita terus merupakan pembenahan, dan ini akan kita pertahankan terus,” pungkasnya. (Zein)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan