Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011, Adu Kreativitas di Lapangan Tegalega

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Setelah menyambangi 26 kota, 112 titik dengan menampilkan pengalaman berbagi kebersamaan dan kegembiraan melalui lomba Karaoke, Lipsync dan Joget di pulau Jawa dan Lampung, Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011 hari ini memasuki babak final untuk kawasan regional Jawa Barat. Di puncak acara ini, para pemenang lomba dari Sukabumi, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya dan Purwokerto berkumpul dan berkompetisi memperebutkan hadiah utama.

Terkait pelaksanaan Sampoerna Kretek Asyiiik Fest, Yasin Tofani Sadikin, Marketing Manager Sampoerna Kretek, mengungkapkan antusiasmenya. “Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011 memang menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan suasana asyik yang tidak terlupakan. Kegiatan ini juga menunjukkan semangat kebersamaan, kekompakan, optimis, dan menyenangkan. Inilah nilai-nilai yang ingin diperkenalkan dan dibangun oleh Sampoerna Kretek bagi para perokok dewasanya.”

“Babak final ini merupakan event penutup dari rangkaian acara Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011 dan terbuka bagi pengunjung yang telah berusia 18 tahun ke atas. Acara akan dimulai tepat pukul 14.00 dan akan dimeriahkan oleh beberapa artis nasional ternama. Selain itu, kegiatan ini akan diramaikan dengan beragam beragam permainan di Area Games.” lanjut Tofani saat menjelaskan detil acara.

Memasuki babak Final/Grand event Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011, para finalis akan mendapat pelatihan singkat agar dapat memberikan pertunjukan yang menarik dan mengasyikkan bagi para penonton. Hal ini bertujuan agar para peserta dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi situasi yang berbeda di atas panggung. Dalam babak final regional ini juga akan menghadirkan musisi terkemuka seperti Hijau Daun, Klantink, Melinda “Cinta Satu Malam”, dan D-strings. (Ihsan)

 

Setelah Final Regional Jawa Barat, Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2011 akan melangsungkan babak Final/Grand Event di region Jawa Tengah (Tegal,9/7), Jawa Timur (Malang,16/7) dan Jabodetabek (Bogor,23/7).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan