Sesuai Agenda, Rakor Antara Wandik Jabar dan Kota/Kabupaten Akan Segera Dilaksanakan

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Atas permintaan dan masukan agar dilakukan Rapat Koordinasi (Rakor) antara Dewan Pendidikan (Wandik) Provinsi Jabar dengan Wandik Kab/kota se Jabar hal itu akan segera dilaksanakan karena masuk dalam agenda program kerja Wandik Jabar.

“Bukan hanya rakor dengan wandik kota/kabupaten, tetapi kita juga akan melakukan rakor dengan para Kepsek untuk dapat meningkatkan SDM Guru dan tenaga kependidikan demi meningkatkan mutu pendidikan Jabar yang berkualitas dan para siswanya dapat berdaya saing ketika lulus sekolah nantinya,” terang Ketua Wandik Jabar, Prof. Dr. Ir. Wisnu Cahyadi, M.Si, didampingi anggota Wandik Jabar Drs. H. Bambang Haryono, MM, di ruang rapat Dewan Pendidikan Jabar, Jalan Radjiman no 6 Bandung, Rabu (21/3/2018).

Bambang menambahkan, semua aspirasi yang disampaikan oleh Wandik Kab/kota dan Disdik Cirebon secara baik diterima dan akan segera ditindaklanjuti.

“Selanjutnya kita akan bahas di dalam rapat internal Wandik Jabar, sekalian kita susun program kerja, jangka Pendek, jangka Menengah dan Jangka panjang. Namun sebelum kita laporkan ke Gubernur tentunya program kerja yang disusun akan terlebih dahulu dikoordinasikan dengan pihak Disdik Jabar,” tandasnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan