SMKN 1 Gelar Tes Penguji Internal SMK Swasta Se- Kota Depok.

  • Bagikan

DEPOK, (lintasjabar.com) – Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Nasional ( SMKN 1) Kota Depok,   selama dua dari hari,  Jum!at sampai  sabtu (18/11) yang lalu  diadakan Tes  uji kompetensi keahlian calon penguji internal SMK  se- Kota Depok.

Acara yang dibuka secara resmi  oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Des Asep rahmat, MM tersebut di ikuti 160 guru tingkat kejuruan se-Kota Depok. Dan dihadiri Ketua K3S Kota Depok  Drs.Bayu  serta para undanganlainnya.

Ketua Panitya Penyelenggara Drs. Ocim. MM.  Wijaya yang juga  Kepala Sekolah SMK1 Kota Depok menjelskan , bahwa tujuan penyelenggaraaan” Tes penguji Internal , Uji Kompetensi Keahlian ini tidak lain agar tingkat kemampuan para guru-guru kejuruan mampu menyelenggarakan dan membuat soal ujian tingkat  KTSP secara mandiri”. Jadi Ke Depan setiap sekolah di Kota Depok, sudah mampu menyelenggarakan tes secara internal dengan tenaga guru yang sudah bersetifikat, yang berasal dari tes yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Cq. SMKN 1. Ungkap Ocim Wijaya.

Lebih lanjut Ocim Wijaya Mengatakan bahwa, para tutor (penguji) berasal dariBukaka, dan Badan Nasional Sertifikasi Pendidikan ( BNSP),   Dan  setiap peserta Yang ikut tes akan mendapat Sertifikat Penguji. Jelas Ocim. (Ashar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan