Solihin Kunjungi Kewilayahan

BANDUNG, LJ – Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin terus mendorong aparat kewilayahan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal itu karena aparat kewilayahan merupakan ujung tombak pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Mari tingkatan spirit kinerja kita di Kewilayahan. Karena Kecamatan ini merupakan ujung tombak citra pelayanan Pemkot Bandung,” ujar Solihin saat memimpin apel ASN di halaman kantor Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Selasa (27/2/2018).

Solihin mengaku, sengaja datang Kecamatan Panyileukan sebagai kecamatan pertama yang dikunjungi karena merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bandung.  Ke depannya ia akan secara rutin mengunjungi kewilayahan untuk menyemangati aparatur kewilayahan. Hal itu juga sebagai bentuk apresiasi atas kinerja kewilayahan yang dinilai telah baik.

“Insya Allah akan ada kunjungan kewilayahan rutin  sebagai bentuk memberi spirit kepada kewilayahan untuk meningkatkan pelayanan di seluruh kecamatan di Kota Bandung,” katanya.

Tak hanya itu, Solihin mengajak  seluruh ASN Pemkot Bandung khususnya Kecamatan Panyileukan untuk menjalankan program-program yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

“Saya ingin mengajak semua ASN bersama melaksanakan tugas. Saya minta semua program dilaksanakan berdasarkan target yang sudah ditetapkan sebelumnya,” tutur Solihin.

Solihin kembali berharap, keberadaannya di Pemkot Bandung bisa membantu kelancaran proses administratif dalam menjalankan program-program pemerintah. Ia tak ingin kehadirannya malah menimbulkan stagnasi atau kemacetan dalam pemerintahan.

“Semoga keberadaan saya tidak menimbulkan stagnasi sebagaimana yang diamanatkan Pak Gubernur. Saya berharap bisa mengakselerasi, bisa mempercepat pembangunan di Kota Bandung,” ujarnya. **

Tinggalkan Balasan