Sony Salimi Himbau Generasi Milenials Rubah Pola Pikir Dalam Gunakan Air

BANDUNG, LJ – PDAM Tirtawening ajak generasi milenials lebih paham permasalahan air dan peduli terhadap air sebagai bagian yang tidak bisa dipisahkan dari hidup mereka.

Hal itu diungkapkan Direktur PDAM Tirtawening Sony Salimi kepada awak media usai acara Sosialisasi Peran Serta PDAM Tirtawening dalam Penyediaan Air Minum untuk masyarakat Kota Bandung kepada siswa SMA/SMK Negeri dan Swasta dalam mewujudkan Bandung Juara di Hotel Prime Park Jalan Suci Kota Bandung, kemarin.

“Ini penting ketika mereka itu tidak memiliki kepedulian yang cukup terhadap air, ini akan berbahaya. Kita sudah diskusi sedikit¬† ada beberapa anak yang memang tidak tahu airnya darimana, yang baik seperti apa, cadangan seperti apa,” tuturnya.

Sony menjelaskan ketidaktahuan generasi muda terhadap seluk beluk air identik dengan ketidakpedulian. Dia khawatir ketidak pedulian generasi muda terhadap air akan menghambat upaya menjaga kelestarian air bagi warga Bandung.

“Nah dalam momentum ini saya ingin menyampaikan pesan kepasa adik-adik terutama¬† yang masih duduk di bangku smk sma ini agar menjadi lebih peduli lagi terhadap air. Baik yang digunakan sehari hari, baik kaitan dengan sumbernya, baik terkait dengan bagaimana cara mendapatkannya dan bagaimana mengelolanya,” katanya.

Sony menghimbau agar generasi milenials merubah pola pikir dan perilakunya dalam menggunakan air sejak saat ini agar ketersediaan air bersih buat warga kota bisa tetap terjaga. (Ihsan)

Tinggalkan Balasan