Syahrir : Penggunaan Hak Pilih Menentukan Masa Depan

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Tahapan-tahapan pemilihan gubernur (Pilgub) kini telah berlangsung, masa kampanye pun digunakan kandidat pasangan calon (paslon) Gubenrur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk saling berebut simpati dan perhatian.

Namun demi terciptanya Jawa Barat yang kondusif dihimbau untuk seluruh masyarakat Jabar khusus para pendukung masing-masing paslon untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman serta kondusifitas selama berlangsungnya massa kampanye.

“Hal ini penting, karena kita semua tentunya berharap Pilkada Jabar 2018, merupakan ajang pesta demokrasi oleh rakyat untuk rakyat demi meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujar Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir di Bandung kemarin.

Semua pihak yang terlibat dalam Pemilu Gubernur Jawa Barat diimbau bisa bijak dan dewasa dalam meraih tujuan-tujuan politik yang diharapkan. Karena, kondusivitas dan ketenteraman di masyarakat harus diutamakan agar tidak terjadi hal yang merugikan.

Dirinya pun mengingatkan pada tanggal 27 Juni 2018 agar masyarakat menggunakan hak pilihnya serta nyoblos di TPS terdekat.

“Gunakan hak suara anda dengan sebaiknya-baiknya dan pilihlah paslon Gubernur sesuai dengan pilihan hati masing-masing kita,” pinta Syahrir.

Syahrir menilai, penggunaan hak pilih tersebut tentunya akan menentukan masa depan mereka kedepannya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan