Tugas Berat Telah Menanti Sekda Jabar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari,mengatakan,  dilantiknya H. Iwa Karniwa menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, karena tugas berat di Pemprov Jabar sudah menanti dan cukup banyak.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari
Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari

Menurut Ineu selain tugas berat yang sudah menanti , Sekda selaku pejabat PNS tertinggi dilingkungan Pemprov Jabar, tentunya  dewan mengharapkan Iwa dapat menjalankan tugasnya dengan baik, lancar dan mampu memenige pemerintahan dengan baik demi kemajuan provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Sekda selaku staf tertinggi Gubernur dalam menjalankan roda dipemerintahan tentunya harus mampu mengimplentasikan dan merealisasikan janji-janji kampenye yang telah dituangkan dalam RPJMD 2013-2018.

Terutama, terhadap program yang sedang berjalan yang cukup penting, diantaranya, pembangunan Jalan Tol, peningkatakan mutu pendidikan, kesehatan dan kesiapan PON XIX 2016.

Demikian dikatakan politisi muda PDIP ini kepada wartawan disela pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan atas nama pemerintah pusat, di aula Barat Gedung Sate, Senin (12/10).

Ditambahkan Ineu,sedangkan dalam pemerintahan Sekda harus mampu memenej para karyawan di lingkungan Pemprov Jabar untuk lebih baik lagi.

Bahkan kedepan ada tantangan yang cukup berat lagi, yaitu mempertahankan WTP yang telah diraih beberapa kali. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan