Wakapendam Letkol Arh Budhi Beralih Tugas Jadi Wairdam

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Promosi dan rotasi merupakan hal biasa di instansi pemerintah baik TNI maupun sipil,karena hal ini untuk penyegaran organisasi.

Wakil Kepala Penerangan (Wakapendam) III/Siliwangi, Letkol Arh Budhi Darmawan beralih tugas dari jabatannya sejak pekan ini. Budhi Darmawan kini dipercaya menjabat sebagai Wakil Inspektorat Kodam (Wairdam) yang akan membantu tugas-tugas Irdam untuk mengawasi seluruh kinerja anggota di seluruh satuan Kodam III/Siliwangi.

Kapendam III/Siliwangi, Letkol Arm Robertson Ismail mengatakan, tugas yang diemban wakilnya sebagai Wairdam kini menjadi lebih berat.

“Sebelumnya beliau hanya memantau anggota di lingkungan Pendam saja, tapi dalam tugasnya yang baru sebagai Wairdam, beliau memiliki tugas lebih berat karena akan mengawasi kinerja anggota di seluruh satuan Kodam,” ujar Robertson dalam pisah sambut di Makodam III/Siliwangi, Rabu (19/11) .

Kapendam juga meminta agar Wairdam yang baru tidak sungkan melakukan pengawasan di satuan pendam, tempat ia bertugas sebelumnya.

Sementara itu Letkol Arh Budhi Darmawanpada kesempatan itu mengatakan,”cukup banyak kenangan selama bertugas di pendam ini,baik di internal maupun eksternal yang berhubungan dengan rekan -rekan pres.kesemuanya itu menjadikan pengalaman sangat berharga,pungkasnya. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan