Walikota Bandung Resmikan Masjid Maaimmaskuub PDAM Tirtawening

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Masjid Maaimmaskuub di kompleks Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening, Jalan Badak Singa, Kota Bandung diresmikan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Januari 2018. Setelah meresmikan Masjid Maaimmaskuub acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 101 anak yatim dari yayasan Al-Anwal, Al-Huda, Al-Hidayah, Kelurahan Cikutra.

Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi berharap renovasi Masjid Maaimmaskuub di Jalan Badak Singa, Kota Bandung bisa membawa keberkahan bagi keluarga besar PDAM Tirtawening dan masyarakat sekitar. Terlebih kapasitasnya lebih besar dan dilengkapi fasilitas yang lebih baik. Dengan begitu, semangat untuk memakmurkan masjid pun bisa lebih terpacu lagi.

“Insya Allah bisa menampung 1000 jamaah, meski saat Solat Jumat masih belum bisa menampung semua jamaah. Kami berharap masih diberi kesempatan untuk memperbesar lagi,” kata Sonny di Kantor PDAM Tirtawening, Jalan Badak Singa, Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, juga mengomentari Mesjid Maaimmaskuub sebagai mesjid yang paling sejuk dan paling nyaman. Dirinya berharap semua muslim bisa memakainya, tidak hanya warga PDAM. mudah mudahan orang-orang PDAM bisa lebih baik kualitas bekerjanya.

“Silakan manfaatkan semaksimal mungkin, tidak harus sebagai warga PDAM Tirtawening saja. Manfaatkan untuk dakwah Islam, tolabul ilmi, dan hadirkan kajian-kajian. Dan semoga ujung-ujungnya bisa mewujudkan warga PDAM yang produktif dan melayani karena menjadi tempat berkumpulnya orang yang bahagia secara lahir bathin,” tegas Emil. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan