Warga Celak KBB Keluhkan Jalan Rusak

[lintasjabar tkp=”KBB”] Infrastruktur jalan rusak hingga kurang memadainya Asrama Kobong Santri menjadi keluhan masyarakat Desa Celak Kabupaten Bandung Barat.

Hal itu terungkap saat pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan III (Kabupaten Bandung Barat) Elin Suharliah, di Yayasan Pondok Pesantren Assyafiyah Desa Celak Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, (12/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Celak, Pimpinan beserta pengajar Yayasan Pesantren Assyafiyah dan masyarakat setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kegiatan reses kali ini, Elin mengatakan banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Celak, terutama yang berkaitan dengan perbaikan jalan, saluran air dan TPT (tembok penahan tanah), perbaikan masjid dan pembangunan asrama kobong santri.

Berkaitan dengan hal tersebut, Elin menuturkan bahwa ada beberapa aspirasi yang sudah disampaikan dan dimasukan ke dalam perencanaan anggaran tahun 2021.

“Saya berharap apa yang diinginkan masyarakat dapat segera terealisasi. Dan saya akan coba sampaikan pada paripurna nanti,” terangnya.

Selain menyerap aspirasi, Elin juga mengingatkan agar selalu waspada dan mawas diri terhadap pandemik yang sedang terjadi saat ini serta membagikan masker kain untuk masyarakat. (San)

Tinggalkan Balasan