Warga Keluhkan Sulitnya Perekonomian Saat Pandemi

[lintasjabar tkp=”BANDUNG”] Pelaksanaan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 – 2021 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) R Yunandar R. Eka Perwira diselenggarakan di Jalan Mahmud No. 30 Kel. Pamoyanan Kec. Cicendo Kota Bandung, Rabu, (11/11/2020).

Kegiatan reses tersebut guna menyerap aspirasi-aspirasi dari warga sekitar, diantaranya keluhan dari warga terkait pandemi saat ini yang berimbas kepada perekonomian warga.

Pada kesempatan itu warga berharap adanya perhatian dari pemerintah serta adanya solusi dalam menghadapi situasi saat ini.

Menanggapi aspirasi tersebut, Yunandar R. Eka Perwira sangat memahami situasai perekonomian warga ditengah pandemi seperti sekarang. Oleh karena itu, reses kali ini selain menjaring aspirasi dari warga juga digunakan beliau untuk memberikan pelatihan dalam berwirausaha sehingga masyarakat tetap mampu bertahan di tengah pandemi.

Pada kesempatan itu juga Yunandar menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah covid-19 dengan membagikan masker. (San)

Tinggalkan Balasan