Warga Wonoharjo Sampaikan Aspirasi Gedung PAUD tak Memadai Dengan Jumlah Peserta Didik

  • Bagikan

[lintasjabar tkp=”Pangandaran”] Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Johan J Anwari, M.Si menggelar kegiatan Reses II tahun 2019-2020 di Desa Wonoharjo, Pangandaran, Jumat, (6/3/2020).

Pada kesempatan kali ini warga Desa Wonoharjo menyampaikan aspirasi nya kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat diantaranya terkait pemetaan kondisi Gedung PAUD di beberapa kecamatan di Pangandaran yang dinilainya sudah tidak memadai antara Jumlah Peserta Didik dengan Kondisi Gedung yang tersedia.

Disamping itu disampaikan pula mengenai soal peternakan, sebab Pangandaran perlu membangun Pasar Hewan terutama sapi, yg mana selama ini suplai berasal dari Luar Provinsi, padahal peternakan sapi di Pangandaran banyak tersebar di beberapa Kecamatan.

Sebagai daerah wisata, agar dihimbau secara persuasif terkait merebaknya virus corona atau covid-19 yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat.

“Terlebih Pangandaran adalah daerah wisata yang tentu orang dari berbagai daerah berdatangan. Maka diperlukan proses pemeriksaan khusus dan masyarakat setempat menjaga kebersihan,” ujar Johan wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan XIII meliputi Ciamis, Kuningan, Banjar, Pangandaran.

Terkait masukan dan aspirasi, Johan juga sebagai wakil dari Pangandaran akan mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Wonoharjo. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan