Yunandar: Memandang Belum Ada Kesiapan Cukup Mengenai PON 19

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, R. Yunandar Eka Perwira menegsakan, ada beberapa hal penting yang juga menjadi perhatian dan catatan Fraksi PDI Perjuangan, berdasarkan evaluasi pada Periode tahun 2015 dan setahun lebih berjalannya masa bakti DPRD Jawa Barat, yaitu terkait Persiapan PON 19 bulan September 2016.

Fraksi PDI Perjuangan memandang posisi Jawa Barat yang dipercaya sebagai tuan rumah PON 19 yang akan datang haruslah mendatangkan lebih banyak manfaat bagi seluruh rakyat Jawa Barat. Baik dari segi perekonomian, pembangunan infrastruktur maupun peningkatan prestasi.

Namun demikian melihat persiapan yang ada sampai hari ini, pihaknya belum melihat kesiapan yang cukup pada pembangunan fasilitas pertandingan, fasilitas atlet, fasilitas kegiatan penunjang dan kesiapan SDM nya sendiri, mengingat tenggat waktu menjelang pelaksanaan yang sudah semakin dekat.

“Sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, ada empat ukuran keberhasilan penyelenggaraan PON ini khususnya bagi Jawa Barat, yaitu yang disebut catur sukses (sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, suskses perekonomian dan sukses administrasi). Kami berharap slogan ini dapat menjadi parameter yang secara konsekuen dipersiapkan dan dilaksanakan, tidak hanya menjadi sekedar slogan tanpa realisasi,” tegasnya kemarin. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan