Ahmad Reza Alhabsyh : Kader PDIP Siap Amankan dan Menangkan Jokowi Jadi Presiden 2014-2019

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) – Teka-teki siapa yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk dicalonkan jadi Presiden RI 2014-2019 terjawab sudah.  Sekitar pukul  14.25 Ketua Umum DPP PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri secara resmi memberikan mandat langsung kepada Joko Widodo ( Jakowi) untuk  jadi calon Peresiden RI.

Kader dan simpatisan PDIP   yang datang saat menyaksikan penyerahan mandat dari Ketum PDIP Megawati kepada Jakowi (Gubernur DKI Jakarta) terharu bahkan cukup banyak yang meneteskan air mata. “ Saya sendiri larut dalam keharuan dan tak terasa air mata menetes”, kata Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar, H. Ahmad Reza Alhabsyih (Habib), Jum’at (14/3/2014).

Dikatakan, Ibu Mega memberikan mandat  kepada Jakowi  bukan sembarangan tapi berdasarkan hasil kajian dan juga sesuai dengan aspirasi masyarakat  yang menghendaki Jakowi jadi Presiden RI 2014-2019.

Momentum penyerahan mandat tersebut, merupakan memontum besar dan sesuai dengan harapan masyarakat indonesia.  Selain itu, mungkin ini sudah kehendak tuhan Yang Maha Esa.  Keputusan Ibu Mega, tentunya kita sebagai kader PDIP sudah menjadi harusan  memberikan apresiasi. Disinilah jiwa besar ibu Mega sebagai sebagai ibu bangsa yang mampu memberikan keputusan yang sangat tepat dan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama ini.

Sebagai Putri sulung Sang Praklamator yang juga Presiden I RI, Ir.Soekarno, tentunya Ibu Mega telah menggoreskan sejarah bertintakan emas dalam membawa Indonesia kedepan lebih baik dan lebih maju Indonesia yang adil makmur dan sejahtera sesuai dengan cita-cita proklamasi dan kemerdekaan.

“Tahun 2014 adalah tahun politik yang ditandai dengan pesta demokrasi yaitu Pemilu 2014 (Legislatif dan Presiden), untuk itu, mari kita jalankan dan sukses pesta demokrasi demi kemajuan dan kemakmuran Indonesia”, ujarnya.

Lebih lanjut Habib mengatakan, tadi Ibu Mega dihadapan Kader dan pungurus DPP PDIP, DPD, DPC, PAC dan Ranting meminta agar bahu membahu/ bergotong royong  untuk memenangkan Pemilu Legislatif  9 April 2014. Khusus kepada para Caleg, Ibu Mega menginstruksikan agar semakin rajin turun kebawah terutama kepada akar rumpu atau wong cilik. Dan juga diminta untuk mensosialisasikan Jakowi calon Presiden RI dari PDIP, jelas Habib.

Terkait amanah dan instruksi dari Ketum PDIP, tentunya sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku kader untuk mengamankan dan memenangkan Pemilu Legislatif 2014 dan menghantarkan Jakowi  jadi Presiden RI 2014-2019.

Demi kelancaran dan  mensukseskan pemilu 2014, Habib menghimbau dan mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan Pemilu dari perbuatan yang dapat merusak dan mencederai Pemilu. (Sein)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan