Aliansi Kerakyatan Indonesia Raya Siap Menangkan Prabowo

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) – Gabungan dari berbagai elemen/unsur kemasyarakatan yang berhimpun dalam Aliansi Kerakyatan Indonesia Raya (Alkadira) sepakat mendukung dan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke 7 di Pilpres 9 Juli 2014 nanti.

Ketua Umum Alkadira Ali mengatakan,sebagai langkah awal setelah deklarasi di Bandung Ini, Alkadira akan kembali mendeklarasikan dukungannya di seluruh Indonesia.“Ini sudah diagendakan, kita tinggal menunggu waktunya saja,” tuturnya pada wartawan di Atmospere Jaln Lengkong Kota Bandung, Senin (19/5).

Lebih lanjut dikatakannya,tidak hanya itu, pihaknya pun siap mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan Prabowo. Adapun langkah yang akan ditempuh, pihaknya berupaya terus menggelar deklarasi di sejumlah daerah di Indonesia.“Ada penambahan kelompok yang bergabung dengan Alkadira juga,” jelasnya.

Saat dimintai tanggapan kaitannya dengan Cawapres pilihan Prabowo, yakni Hatta Rajasa, pihaknya melihat Hatta sebagai sosok yang pas mendampingi Prabowo. Ali menilai Hatta dari rekam jejaknya dan latar belakang keluarganya yang NU. Sehingga menurutnya, gabungan itu bisa mewakili kelompok religi.“Insya Alloh kekuatan pasangan ini lebih dari calon yang ada lainnya,” terangnya.

Ketua Dewan Pembina Alkadira Maryanto menyebut bahwa Prabowo adalah sosok yang berani, tegas dan disiplin.
Menurutnya, seorang pemimpin harus memiliki keberanian untuk menjaga dan mengelola negara. Terlebih 75 persen energi di Indonesia dikuasai asing.

Ditambahkannya, mengapa harus Prabowo yang menang?, karena Prabowo berani, tegas dan disiplin. Prabowo juga peduli dan empati terhadap bawahan,imbuhnya seraya menambahkan tidak hanya itu, alasan lain memilih Prabowo pun karena ada kesamaan visi antara Alkadira dengan Prabowo,pungkas Maryanto. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan