Arif Mohon Maaf Acara “1St ANNIVERSARY GERODAM HARLEY DAVIDSON” Urung Dilaksanakan

  • Bagikan

[lintasjabar tkp] Anggota Gerodam Harley Davidson yang juga merupakan Anggota DPRD Jawa Barat, H. Arif Hamid Rahman memohon maaf karena acara “1St ANNIVERSARY GERODAM HARLEY DAVIDSON” yang seyogyanya akan digelar pada Sabtu, 20 February 2021 di éL Hotel Royale Bandung urung dilaksanakan.

“Kami sudah buat dan sampaikan surat pembatalan kepada para jajaran dan anggota Gerodam, dan tentu saja kami memohon maaf atas pembatalan acara tersebut dikarenakan adanya satu dan lain hal yang terpaksa kami urungkan,” tukasnya kepada lintasjabar.com, Jumat malam (19/2/2021).

Arif menandaskan dengan kondisi dan situasi pandemi Covid-19 yang menjadi konsen bersama semua stakeholder menjadi perhatian pihaknya untuk menghindari kerumunan untuk sementara waktu.

[xyz-ips snippet=”bacajuga”]

Memang diakuinya, rencana acara tersebut akan sedikit banyaknya mengundang brother-brother anggota Gerodam Harley Davidson berkenaan dengan ulang tahunnya yang ke 1.

“Tentu saja ini keputusan kami mengharuskan untuk membatalkan dan menunda acara yang sebelumnya sudah kami jadwalkan. Akan tetapi agenda 1St ANNIVERSARY GERODAM HARLEY DAVIDSON tetap akan kami
laksanakan dengan waktu yang belum bisa kami tetapkan saat ini,” terangnya.

Sementara acara 1St ANNIVERSARY Gerodam Harley Davidson yang memiliki tagline LOBAKEN ULIN, BARANGDAHAR, SEUSEURIAN ini memiliki animo tinggi dari para anggotanya. (AdiPar/San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan