Atty: Pemilu Sangat Penting Untuk Memajukan Daerah

  • Bagikan
CIMAHI (LJ) – Sebanyak 1728 orang ketua RT se-Kota Cimahi mengikuti sosialisasi penyelenggaraan pemilu di tingkat Kota Cimahi yang berlangsung di Pusdik Armed Jln. Baros.

Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengatakan, sosialisasi sangat penting karena keterkaitannya dengan kesuksesan pemilu legislatif dan pemilu presiden 9 April mendatang.”Walapun hari ini hari kerja namun karena waktu sangat sempit maka kita gelar sosialisasi.

Alhamdulillah semua bisa hadir. Kita berkumpul disini untuk bersama-sama mensukseskan pemilu di kota cimahi,katanya.

Menurutnya, Pemilu sangat penting untuk memajukan daerah. Untuk itu pihaknya mengimbau untuk bersama-sama mensukseskan pemilu.Banyak yang berapresiasi kalau pada pemilu sebelumnya di Cimahi berjalan sukses dan fair. Mari kita jaga dan pertahankan itu pada pemilu kegislatif dn pemilu presiden nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya,peran ketua RT sangat penting untuk mensukseskan pemilu nanti. Ketua RT se-kota cimahi diharapkan bisa menjalankan peran dan fungsinya masing-masing pada pileg 9 april mendatang.”Ajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan penuh kesadaran. Dan jika terjadi konflik, kita harapkan bisa ditekan seminimal mungkin. Kita sangat berterimakasi kepada warga kota Cimahi yang sudah taat dan menjaga keamanan dan ketertiban kampanye. Hindari yang bisa menimbulkan profokatif. Untuk itu kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat sangat penting,” terangnya.

Sementara itu Ketua pelaksana sosialisasi pemilu 2014 tingkat Kota Cimahi Tedi Setiadi mengatakan, peserta sosialisasi adalah ketua RT se-Kota Cimahi yang jumlahnya mencapai 1728 orang.Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber  Wakapolres Cimahi Kompol Anwar Haidar, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi Handi Dananjaya, Ketua Panwas Kota Cimahi Maman Suaman. (Deny)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan