Babak Awal Kejuaraan Gubernur Jabar Squash Open, KU 11 Malaysia Melaju Mulus

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Pada hari pertama kejuaraan Gubernur Jabar Squash Open V/2011, Rabu (5/5), dipertandingkan laga di kelas junior kelompok umur 11 tahun, 13 tahun dan 15 tahun. Pada babak awal di kelompok umur 11 tahun, atlet Squash asal negeri jiran Malaysia melaju mulus ke babak selanjutnya. Di kelompok putra KU 11 tahun, atlet asal Malaysia Vasudef tidak perlu bersusah payah mengalahkan lawannya Fahad M dari Jawa Barat.

Vasudef dengan mudah mengalahkan Fahad dalam dua set langsung dengan skor telak 11-1 dan 11-1.

Sedangkan di kelompok putri KU 11 tahun, atlet asal Malaysia lainnya Vasundra tidak perlu bersusah payah untuk melaju ke babak berikutnya.

Vasundra melangkah gratis setelah lawannya Amelia dari Beruang Madu Bontang Kaltim tidak bisa hadir di lapangan. Vasundra pun unggul 2-0 melalui kemenangan walk out (WO).

Kejuaraan ini mempertandingkan sebanyak enam kategori kelompok umur. Yakni, senior open putra putri, grade A dan B putra, Junior KU 19 tahun putra putri, junior KU 15 tahun putra putri, junior KU 13 tahun putra putri dan junior KU 11 tahun putra putri. Selain itu dipertandingkan untuk nomor plate grade A dan B putra putri.

Sedang kejuaraan akan dilanjutkan Jum’at (6/5) mulai pukul 08.00 di tempat yang sama. (gemp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan