Beckham Berlatih dengan Spurs

  • Bagikan

Harry Redknapp harus memupus keinginanya meminjam gelandang LA Galaxy, David Bechkam, untuk bermain bersama Tottenham Hotspur selama 2 bulan. Dia menyebutkan bahwa masalah asuransi telah menghalangi berbagai kemungkinan kesepakatan.  Namun, Spurs menegaskan bahwa mantan kapten timnas The Three Lions tersebut akan tetap berlatih bersama tim asuhannya hingga 10 Februari sebelum David kembali ke Amerika Serikat memperkuat Galaxy.

“Adalah penting untuk menjaga kebugaran pada level tertinggi selama liburan Major League Soccer (MLS),” ungkap Beckham melalui situs resmi klub.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tottenham serta Harry Redknapp karena memberi kesempatan untuk berlatih bersama bulan depan.”

“Saya pun mengucapkan terima kasih kepada LA Galaxy karena mengijinkan saya berlatih bersama Spurs. Saya berharap dapat mulai bekerja secepat mungkin.”

Redknapp mengungkapkan: “David adalah sosok pemain profesional yang luar biasa –  dia akan memberikan dampak besar di tempat ia berada dan saya yakin kami akan mendapat keuntungan dari mentalitas juaranya.  Saya kira semua orang akan senang dia berada di sini.”

“Kami sangat gembira dia bisa berada di sini lebih lama namun kami harus menghargai komitmennya pada LA Galaxy. Mereka menginginkannya kembali di awal Februari jadi sangat sulit untuk membuat kesepakatan dalam waktu 3 minggu.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan