Binluh Mental Rohani Wujudkan Bandung Kota Agamis

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Wali Kota Bandung Dada Rosada kunjungi Octopus Men’s Health and Executive Spa, di Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (10/3). Selain Dada, beberapa pejabat lainnya pun ikut dalam kunjungan ke tempat spa tersebut,di antaranya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Priana, Kasatpol PP Ferdy Ligaswara, perwakilan Polrestabes Bandung, perwakilan Kodam III/Siliwangi, dan MUI.

Hal itu dilakukan Dada dan pejabat lainnya dalam rangka menghadiri kegiatan ‘Program Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) Mental Rohani Karyawan/Karyawati Usaha Hiburan se-Kota Bandung’.

Kegiatan itu terselenggara atas kerjasama Tim Pembina Usaha Hiburan (TPUH), MUI, Bina Mitra Polrestabes Bandung, dan Himpunan Pengusaha Hiburan (Hiphi) Kota Bandung. Selain dihadiri para pejabat, lebih dari 20 karyawan tempat hiburan juga hadir dalam kegiatan itu.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai pembinaan. Saya harap kegiatan binluh jadi wahana untuk saling meningkatkan agar kegiatan usaha hiburan bisa menjamin Bandung tetap kondusif, tetap nyaman bagi siapapun,” papar Dada.

Pembinaan tersebut juga dilakukannya adalah untuk mewujudkan Bandung sebagai kota agamis. Sebab, tidak sedikit masyarakat yang menganggap tempat hiburan identik dengan hal-hal negatif,
Ditambahkannya berkembangnya usaha hiburan tidak lepas dari meningkatnya konsumen baik dari dalam ataupun luar Kota Bandung. Hanya, tempat hiburan ini identik dengan permainan malam, permainan ketangkasan, hingga tempat peredaran minuman (beralkohol). (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan