BJB Buka Jaringan di Tegal

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Dalam rilis yang diterima redaksi, PT Bank Jabar Banten (bjb) melakukan ekspansi jaringan di Jawa Tengah (Jateng) dengan membuka kantor cabang di Kota Tegal, tepatnya di Jalan Mayjen Sutoyo Tegal, Kamis (7/4).

Seperti dikemukakan Sekretaris Perusahaan Bank BJB, Toto Susanto, Kantor Cabang Tegal merupakan jaringan kantor kedua di Jateng setelah sebelumnya membuka cabang di Kota Semarang. Cabang Tegal, sambung Toto, merupakan kantor ke-49 Bank BJB di seluruh Indonesia, setelah sebelumnya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov Jabar itu telah membuka jaringan kantor di Denpasar, Makassar, dan Balikpapan.

“Kami mengharapkan penambahan jaringan kantor bisa berimbas pada peningkatan kinerja keuangan,” kata Toto kepada wartawan di sela-sela Pembukaan Bank BJB Kantor Cabang Tegal, Kamis (7/4).

Bank BJB, dikatakan Toto, hingga saat ini telah memiliki jaringan sebanyak 713 kantor yang tersebar di Jabar, Banten, Jakarta, Jatim, Jateng, Medan, Batam, Bali, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan Timur.

Bahkan sepanjang tahun ini, bank yang berkantor pusat di Kota Bandung itu telah membuka empat unit kantor cabang, 38 unit kantor cabang pembantu, tiga unit kantor kas, lima unit payment point, enam unit layanan kas mobil, dan 11 unit anjungan tunai mandiri (ATM).

“Setelah di Kota Tegal, rencananya kami akan membuka kantor cabang di Jakarta Barat pekan depan,” pungkasnya. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan