Daniel Boyong 19 Pemain ke Jepara

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com), – 19 pemain dipastikan diboyong tim Persib Bandung guna menjalani laga kandang menghadapi Persijap Jepara pada Sabtu (7/5) mendatang. Ke-19 pemain tersebut merupakan hasil pemantauan Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito dalam beberapa kali sesi latihan yang dilakukan.

“Untuk penentuan siapa saja yang menjadi starter belum saya putuskan saat ini. Pemain yang saya harapkan dari latihan hari ini (Rabu, 4/5) tidak membuat saya puas dan tidak menunjukkan permainan yang bagus.

“Untungnya kita punya pemain yang rata-rata bagus,” ujar Daniel usai sesi latihan di lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II Cimahi, Rabu (4/5) pagi.

Dalam daftar 19 pemain yang akan diboyong ke Jepara, tercantum nama Markus Haris Maulana yang sebelumnya dikhawatirkan tidak bisa tampil usai menjalani operasi tulang hidung. Markus mendapatkan cedera tulang hidung saat Persib tampil menjamu PSPS Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, dalam daftar nama 19 pemain yang diboyong ke Jepara, 3 diantaranya merupakan penjaga gawang.
“Saya sengaja membawa tiga penjaga gawang, karena Markus ternyata masih bisa main. Siapa yang akan menjadi pemain inti, saya akan pilih lagi,” aku Daniel.

Ke-19 pemain yang akan disiapkan untuk meladeni tim tuan rumah Laskar
Kalinyamat di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (7/5) mendatang, berangkat hari ini (Rabu, 4/5) ini menuju Jepara dari mess Persib sekitar pukul 16.00 WIB.

sementara itu pemain yang dibawa diantaranya, Penjaga gawang : Markus Haris Maulana, Cecep Supriatna, Dadang Sudrajat Bek : Nova Arianto, Abanda Herman, Isnan Ali, Gilang Angga Kusuma, M. Agung Pribadi, Wildansyah, Siswanto
Gelandang : Eka Ramdani, Miljan Radovic, Hariono, Atep, Airlangga Sucipto. Striker : Cristian Gonzales, Hilton Moreira, Matsunaga Shohei, Rahmat Afandi. (gemp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan