Deden Darmansyah: Dewan Baru Tinggal Menjalankan Fungsinya

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Menjelang berakhirnya masa jabatan Anggota DPRD Jabar periode 2009-2014 pada 31 Agustus 2014 mendatang banyak yang terus dirampungkan oleh anggota DPRD Jabar. Sebab selepas itu anggota DPRD baru akan mengisi posisi dan melanjutkan estafeta. Salahsatunya merampungkan pembahasan anggaran perubahan APBD 2014.

Demikian dikatakan Anggota Komisi A DPRD Jabar Deden Darmansyah pada wartawan di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Selasa (12/8).

Selain itu, Deden menilai, anggota DPRD Jabar yang baru nanti tidak mungkin langsung bekerja membahas anggaran perubahan. Sebab, usai anggota dilantik, harus terlebih dahulu menentukan pimpinan dewan sementara, membahas susunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), melakukan kegiatan orientasi dan membahas program kerja AKD.

“Kalau semuanya sudah siap dan APBD Perubahan sudah disahkan, maka anggota dewan baru nanti tinggal menjalankan fungsinya sebagai badan yang mengatur legislasi, anggaran dan pengawasan terhadap jalannya APBD Perubahan 2014,” katanya. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan