Deklarasi Resimen Nusantara Jabar *Galang Satu Juta Surat Dukung Prabowo-Hatta

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) Puluhan kader Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa Barat  yang tergabung dalam Resimen Nusantara menyatakan diri dan mendeklarasikan mendukung pemenangan pasangan Capres-cawapres No Urut 1 Prabowo-Hatta,  sekaligus mendeklarasikan Satu Juta Surat untuk Prabowo-Hatta.

Koordinator Nasional (Kornas)  Resimen Nusantara Rahmat Kardi  mengatakan, dengan telah terbentuknya relawan Resimen Nusantara Jawa Barat  diharapkan elektabiltas dan dukungan perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta aka terus bertambah sehingga pada saat pencoblosan 9 Juli mendatang, akan memenangkan pertarungan pilpres.

“Resimen Nusantara Jabar yang terdiri dari kader HR, Komando Jabar dan Forum Politisi Muda Indonesia Raya ditambah lagi oleh GPII Jabar, tentunya akan semakin membuat kita percaya, pasangan capres Pabowo-Hatta akan menang,” kata Rahmat Kardi  didampingi Koordinator Resimen Nusantara Jabar Hendi Rustandi, mantan Sekjen GPI, Haerudin, S.Ag MH, (Anggota DPR RI Terpilih 2014-2019), Ahmad Najib Qodratullah, SE (Anggota DPR RI Terpilih 2014-2019), dan Aep Sulaeman (Anggota DPRD Jabar dr FPAN), saat deklarasi Resimen Nusantara Jabar di Sekretariat GPII Jabar Jalan No 20 Lt.2 Bandung, Selasa (3/6/2014).

Sementara itu, Koordinator Resimen Nusantara Jabar, Hendi Rustandi menambahkan pasangan capres-cawapres No 1 Prabowo-Hatta memiliki pengalaman panjang dalam menyelamatkan da mengelola bangsa Indoesia sehingga dihormati bangsa lain. Selain itu, kedua tokoh ini juga terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh kalangan rakyat Indonesia dan memahami persoalan bangsa dan negara. Bahkan dikatakannya, perolehan suara Capres Probowo-Hatta, di Jawa Barat ditargetkan sebesar 60 persen, “Insya Allah dapat tercapai,” harapnya.

Ditambahkan Hendi, keberadaan Resimen Nusantara Jabar, merupakan sebagai jembatan dialog dan komunikasi dengan Prabowo Hatta. Salah satunya berupa surat pribadi untuk Prabowo-Hatta.  Adapun isi suratnya dapat berupa dukungan, keluhan, saran dan kritik untuk kemajuan Indonesia.

“Kita (Resimen Nusantara.red) akan bergerak sampai ke seluruh pelosok Jawa Barat mulai hari ini sampai 5 Juli mendatang  untuk mendapatkan dukungan Satu Juta Surat untuk Prabowo-Hatta. Seluruh surat yang masuk akan kita serahkan langsung kepada Prabowo-Hatta pada 9 Juli nanti,” kata Hendi.

Sementara itu, Haeruddin, MH selaku pembina GPII Jabar yang terplih menjadi anggota DPR RI dari PAN meminta seluruh kader GPII, kader HR dan Komando Jabar, Forum Politisi Muda Indonesia Raya, untuk bahu-membahu dan kerja keras  untuk bergerak ke tengah-tengah masyarakat dan terus membuka jaringan demi memperjuangkan dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada 9 Juli mendatang.

“Melalui kerja keras, kita optimis Prabowo Hatta menang karena  memang Presiden-Wakil Presiden pilihan rakyat. Sebab hanya dengan kerja keras sebuah hasil maksimal akan tercapai,” pungkasnya (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan