Di Era AKB, Ineu Ingatkan Warga Cibeusi Subang Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

[lintasjabar tkp=”Subang”] Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, DR. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM mengingatkan masyarakat Desa Cibeusi agar tetap mematuhi protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Hal itu ia tegaskan pada pelaksanaan Reses III Tahun 2020 di Desa Cibeusi Kecamatan Ciateur Kabupaten Subang, Kamis (02/7/2020).

Kehadiran politisi senior dari fraksi PDI Perjuangan ini disambut baik Kepala Desa Cibeusi beserta para stafnya dan masyarakat Cibeusi umumnya. Pada kesempatan itu, Ineu banyak menampung aspirasi masyarakat yang menyinggung soal ekonomi masa pandemi ini.

“Bahwa situasi AKB ini bukan berarti kita terbebas dari pandemi corona, melainkan kita menjalankan pola hidup baru dgn menerapkan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah,” ujarnya.

[xyz-ips snippet=”bacajuga”]

Diakui Ineu, dirinya mengaku senang bisa bertemu dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Cibeusi khususnya. Setelah sebelumnya tiga bulan terakhir, tepatnya dari Bulan Maret aktivitas sangat terbatas dengan pemberlakuan PSBB demi antisipasi penularan Covid-19.


“Semoga bantuan APD yang diberikan meskipun tak seberapa dapat bermanfaat untuk pencegahan virus covid-19,” timpalnya.

Sementara itu, Kades Cibeusi, Wawan Aripin menyatakan, Pemdes Cibeusi dan juga atas nama warga sangat berterima kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar yang telah meluangkan waktunya bisa berkunjung ke Desa Cibeusi.

“Pepatah mengatakan suatu negeri akan subur makmur jika pemimpinnya berkunjung ke suatu daerahnya, mudah-mudahan Cibeusi pun bisa maju dan menjadi desa mandiri,” harap kades. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan