DPRD Jabar Minta Sosialisasi PON Harus Ditingkatkan

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Sosialisasi Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 Jawa Barat harus terus ditingkatkan. Hal ini penting agar seluruh lapisan warga Jabar bisa merasakan atmosfer ajang olahraga terbesar di Tanah Air ini. Ketua Komisi V DPRD Jabar Agus Welianto Santoso mengatakan, Pengurus Besar PON XIX 2016 harus melakukan inovasi agar sosialisasinya sampai ke masyarakat dan tampil menarik. Menurut Agus, selama ini masih cukup banyak warga yang belum mengetahui akan adanya gelaran PON tersebut,kata wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang ini di Bandung (11/6).

“Sosialisasi PON masih kurang, jadi stakeholder yang ada harus lebih giat mensosialisasikan PON ini. Jadi harus bertahaplah disosialisasikan di empat bakorwil yang ada di Jawa Barat,” kata Agus kepada wartawan saat diminta tanggapannya terkaot  Hitung Mundur 444 Hari Jelang PON 2016, di Ciamis kemarin.

Kendati begitu, Agus mengapresiasi hitung mundur 444 hari jelang PON di Ciamis ini. Selain mampu menginformasikan agenda PON ke masyarakat, acara kemarin pun menampilkan berbagai macam kesenian dan budaya khas Ciamis.”Acaranya bagus. Karena selain mensosialiasikan PON kepada masyarakat, panitia juga memadukan dengan unsur budaya,” katanya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan