DPRD Jabar Tinjau Venue Selam Laut, Renang Perairan dan Layar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Semakin dekatnya pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016  yang tinggal sekitar 6 bulan lagi, kalangan DPRD Jabar khususnya Komisi IV terus melakukan monitoring terhadap seluruh kesiapan Venue yang akan dipergunakan.

Menurut Wakil Ketua Komisi IV Daddy Rohanady,  hal ini dilakukan, untuk mengetahui sudah sampai sejauh mana progress dan kesiapan pembangunan venue PON-Peparnas yang tersebar di 15 Kabupaten Kab/Kota yang didanai oleh APBD Jabar.

Daddy Rohanady mengatakan, sebagai tuan rumah tentunya ingin menjadi tuan rumah yang sukses, untuk itu, kita sangat mengharapkan sekali seluruh venue, baik yang dikerjakan langsung oleh OPD Jabar maupun yang dikerjakan oleh Kab/Kota yang didanai oleh APBD Jabar. Termasuk juga venue untuk Cabor Selam Laut dan Renang Perairan yang ada di Kabupaten Indramayu dan Cabor Layar di perairan Balongan Kab. Cirebon.

Sejauh ini perkembangan venue di Kabupaten Indramayu yaitu untuk Cabor  Selam Laut dan Renang Perairan, masih on schedule.  Untuk itu, Komisi IV DPRD Jabar  meminta pihak Pemkab Indramayu untuk terus menggenjot pekerjaan venue agar dapat selesai tepat waktu, ujar Daddy kepada wartawan, Selasa (23/2).

“Melihat kondisi yang ada, seharusnya pekerjaan masih bisa on schedule, untuk itu, tadi kita juga minta agar Pemkab terus melakukan pengawasan”, tegasnya. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan