EO dan Polrestabes Bandung Rapat Pengamanan Miss Universe

  • Bagikan

Bandung, (Lj)- Kota Bandung rencananya akan kedatangan Miss Universe Leila Lopez  yang besar kemungkinan terlaksana. Meskipun dalam hal ini selalu menjadi bagian dari suatu polemik, situasi dan kondisi itu tidak membuat event organizer (EO) dan pihak kepolisian melambankan persiapan guna mempersiapkan kegiatan dalam rangka menyambut kedatangan Miss Universe 2011  yang kini menjadi sorotan publik baru baru ini.

Dalam  rapat antara pihak EO dan Polrestabes Bandung,  membahas dalam hal pengamanan Miss Universe 2011. Rapat digelar di Aula Mapolrestabes Bandung, Selasa (4/10/2011).

“Ini rapat soal pengamanan Miss Universe,” kata Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami di Mapolrestabes Bandung saat ditemui lintasjabar.com.

Endang menuturkan, dalam  rapat ini dihadiri oleh pihak EO, Pemkot Bandung, dan para Kasat di Polrestabes Bandung. “Nanti kami lihat round down acaranya,” tegas Endang.

Dalam pantauan lintasjabar.com,  perwakilan dua EO yang menggelar  kegiatan dalam penyambutan Miss Universe 2011 yakni dari PT Esa Communication dan PT Viseta Global Utama . Direktur PT Esa Communication, Dadan Hendaya, hadir di acara ini. Perwakilan PT Viseta Global Utama juga turut datang. Kemudian Rapat tersebut dimulai pada pukul 15.30 WIB. (gempa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan