Gema Persiapan PON XIX Harus Terasa Di Jabar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Untuk meningkatkan Gaung PON XIX keseluruh Kabupaten/Kota di Jabar Panitia Besar (PB) PON XIX harus melakukan Koordinasi kepada seluruh kepala daerah di Jabar, khususnya didaerah yang akan dilaksanakan pertandingan cabang olah raga PON XIX.

Ketua Komisi V Agus Weliyanto Santoso mengatakan, koordinasi lebih intensif perlu dilakukan mengingat pelaksanaan PON sudah semakin mendekat.

“Koordinasi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi kesepahaman antara pemprov dan daerah sehingga kepala daerah Kabupaten/kota juga bisa sama-sama melaksanakan sosialisasi PON XIX didaerah tersebut,” ujar Agus ketika ditemui di ruang Fraksi di gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, Kamis (5/11/2015).

Selain koordinasi, lanjut dia, komunikasi juga harus sering dilakukan untuk menanyakan pekembangan pembangunan venue yang sedang berjalan di beberapa kota/Kabupaten.

Dia melanjutkan, saat ini dibeberapa kota/kabupaten sedang dilakukan pembangunan venue antara lain Sukabumi, Kota Cirebon, Pangandaran, Bekasi, Ciamis, dan Kota Bandung sendiri. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan