Haornas Utamakan Kejujuran Saat Bertanding

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini harus menjadi pelecut bagi Jawa Barat dalam menggelar Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 mendatang. Meski dirundung sejumlah persoalan, masih tersisa waktu bagi seluruh pihak terkait untuk memperbaikinya.

Ketua Komisi V DPRD Jabar Agus Welianto Santoso mengatakan, Haornas yang diperingati setiap 9 September ini menjadi momentum yang tepat bagi seluruh insan olahraga di Jabar agar terus memberi prestasi yang terbaik. Terlebih, dalam waktu dekan ini Jabar akan menggelar PON yang merupakan ajang olahraga terbesar di Indonesia.

“(Haornas) ini harus menjadi motivasi bagi semua pihak di Jabar agar mampu menggelar PON dengan baik dan mewujudkan Jabar Kahiji (juara umum PON 2016),” kata Agus usai menghadiri peringatan Haornas 2015, di Gedung Sate, Bandung, Rabu (9/9).

Dalam peringatan tingkat provinsi itu, hadir juga Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar.

Agus berharap, atlet Jabar yang bertarung dalam PON harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar mampu meraih prestasi terbaik. Terlebih, lanjut Agus, perhatian Pemprov Jabar terhadap mereka sudah bagus sehingga tidak ada kendala apa pun dalam mewujudkan Jabar Kahiji. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan