Hasil POPNAS Harus Menjadi Pelecut Bagi Atlet PON Jabar

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Prestasi kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional XIII/2015 bisa menjadi pelecut bagi atlet Jabar yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 mendatang. Seperti diketahui, hingga sehari jelang penutupan POPNAS, Jabar berada di posisi kedua dibawah bayang-bayang DKI Jakarta.

Ketua Komisi V DPRD Jabar Agus Welianto Santoso, prestasi yang ditunjukkan atlet jabar pada POPNAS 2015 cukup membanggakan. Terlebih, peluang juara umum masih terbuka karena POPNAS masih menyisakan satu hari pertandingan pada Jumat (18/9).

“Ya dong, akan lebih baik jika kita bisa juara umum, Jabar Kahiji. Apalagi kita kan tuan rumah,” kata Agus di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Kamis (17/9).

Berkaca dari persaingan di POPNAS ini, kata Agus, atlet Jabar harus lebih terpacu dalam berlatih agar mampu memenuhi target Jabar Kahiji. Menurut Agus, semangat dan keseriusan dalam berlatih harus dimiliki setiap atlet Jabar karena berbagai kebutuhan terus coba dipenuhi oleh Pemerintah Provinsi Jabar. (Ydi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan