Jalan Argasari 1 Perlu Perhatian Serius

  • Bagikan

TASIKMALAYA (Lintasjabar.com),- Setelah sekian lama hingga kini, Jalan Argasari 1 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya mengalami rusak parah, hal ini mengundang banyak keluhan dari warga khususnya di sekitar jalan tersebut yang mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah atau dinas terkait untuk segera memperbaikinya.

Karena jalan tersebut merupakan jalan yang sering digunakan para pengendara roda dua dan empat khususnya warga yang berkepentingan ke kantor kelurahan dan kecamatan merasa tidak nyaman. Dengan kondisi seperti saat ini para pengguna jalan harus memilah-milah dengan kendaraan yang digunakannya apabila melewati jalan tersebut.

Beberapa orang warga setempat mengungkapkan rasa kesalnya akibat belum adanya perhatian dari dinas terkait. Mereka mengharapkan jalan rusak itu secepat mungkin bisa diperbaiki agar  dapat dipergunakan sebagaimana mestinya tanpa adan hambatan apapun.

“Kami harap pemerintah kota segera memperbaiki jalan ini, karena sungguh sangat ironis sekali, jalan yang menghubungkan kantor pemerintahan, bahkan salah satu jalur menuju kantor kelurahan dan kecamatan keadaannya rusak, terkadang saya stress bila sudah memasuki jalan ini,” pungkasnya sambil berharap.

Lurah Argasari, Sutisna mengatakan pihaknya sudah mengajukan permohonan untuk perbaikan jalan tersebut dengan diketahui oleh kecamatan, namun hingga saat ini masih belum ada kepastian. Bahkan pihaknya bersama warga pernah mengadakan swadaya untuk perbaikan jalan yang rusak itu, namun hasilnya tidak maksimal.

“Namanya swadaya kami mengerjakannya dengan semampunya, namun tetap sifatnya hanya sementara alias tidak maksimal dan jalan pun cepat rusak kembali, kami sangat mengharapkan agar kondisi jalan argasari 1 ini segera diperbaiki supaya aktivitas warga kembali normal,” tandasnya.(Dra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan