Kajati Baru Sambangi Ketua DPRD Jabar

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Jawa Barat, H. Yuswa Affandi Basri, SH., MH mengajak pemerintah daerah termasuk DPRD serta seluruh penyelenggara pemerintahan di Jawa Barat untuk bersama-sama membangun Jawa Barat untuk kemajuan bersama. Untuk memujudkan hal itu, pihaknya siap mendukung apa yang menjadi target pada program pembangunan tersebut.

Kajati Jabar, H. Yusma mengatakan hal itu, ketika berkunjung ke ruang kerja Ketua DPRD Jabar, Ir. Irfan Suryanagara, dalam rangka silaturahmi usai dilantik sebagai Kajati Jabar yang baru, mengganti Sugianto, SH (20/4).

Menurut Kajati Jabar yang juga pernah menjadi Kajari Bandung ini, mengungkapkan, kenapa harus takut melaksanakan pekerjaan, jika semua proses yang di kerja sesuai prosedur.
Disebutkan, ketika menjadi Kajari Bandung, pernah mengalami ketika sejumlah Pinlak/ pimpro, menolak untuk melaksanakan tugasnya karena ketakutan. Tetapi, setelah dikumpulkan, akhirnya mereka faham dan mengerti masalahnya, akhirnya program kerja yang sudah dijadwalkan tersebut berjalan dengan lancar.

“Kalau semua proses dilakukan sesuai prosedur, kenapa harus takut. Apalagi sekarang, proyek-proyek telah menggunakan tender melalui LPSE,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara, menyatakan teriam kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut, termasuk dukungannya terhadap seluruh program yang akan dilaksanakan oleh aparat pemerintahan di Jawa Barat.

Turut mendampingi Ketua DPRD Jabar, Sekretaris DPRD, Hj. Ida Hernida, SH., M.Si. Sedangkan dari jajaran Kejati, antara lain, Assisten Pidana Khusus, P. Slamet Riady,SH., MH., Assisten Datun, Assisten Pidana Umum, Assisten Intelijen, Sampe Tua, SH, Assisten Pengawasan, Isno Ihsan, SH., M.Hum. (Zaen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan