Kapolda Jabar : Jaga Keindahan dan Keamanan Kota Bandung

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Kota Bandung berusia 240 tahun pada 25 September 2014. Bagaimana kesan Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan soal kota berslogan ‘Bandung Juara’ ini?

“Bandung memang kota seksi. Menarik bagi semua orang untuk datang ke Bandung,” ucap Iriawan sewaktu ditemui wartawan di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Kamis (25/9/2014).

Jenderal polisi bintang dua ini memang sejak kecil tinggal di Bandung. Suasana ‘Paris van Java’ yang nyaman dan indah dengan ragam tempat objek wisata membuat Iriawan terpesona. Kondisi tersebut umumnya dirasakan juga masyarakat Indonesia.

Tiap akhir pekan dan masa liburan, Bandung kerap diserbu wisatawan nusantara dan mancangera. “Maka tidak heran pada saat liburan, beribu-ribu orang datang ke sini. Untuk mencari udara, orang bayar mahal dari Jakarta ke sini. Mencari kuliner, mencari tempat indah lainnya di Bandung,” tutur Iriawan.

Dia berpesan kepada seluruh masyarakat Bandung tetap menjaga keindahan dan keamanan kotanya. “Selamat ulang tahun Bandung yang saya cintai. Semoga bertambah aman, sejahtera dan bersih. Mari jaga bersama agar Bandung ini menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia,” ujar Iriawan.(herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan