Ketua DPRD Jabar Kunjungi Mantan Gubernur Jabar

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara mengungkapkan, menyambut gembira bebasnya mantan Gubernur Jawa Barat, Drs. H. Dany Setiawan, M.Si dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung. Selepasnya Dany Setiawan menjalani hukuman tersebut, diharapkan dapat memberikan pemikiran-pemikiran yang amat berharga berdasarkan pengalamannya untuk membangun Jawa Barat di masa yang akan datang.

Dikatakan, sebagai mantan birokrat, Dany Setiawan sudah tentu banyak memiliki pengalaman dalam mengelola dan melaksanakan konsep pembangunan di Jawa Barat. Sehingga, berdasarkan  pemikiran dan pengalamannya yang amat berharga tersebut  dapat dijadikan salah satu sumbangan pemikiran dalam melaksanakan pembangunan.

Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara mengungkapkan hal tersebut usai  mengunjungi Dany Setiawan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung, belum lama ini.

Menurut Irfan yang juga salah satu kader Partai Demokrat tersebut, setiap manusia pada dasarnya banyak keinginan yang akan dilakukan, termasuk Dany Setiawan setelah  kembali ke masyarakat nanti.  Keinginan-keinginan tersebut, menurut Irfan, sebagai  warga  Jawa Barat, merupakan langkah positif, terutama kepada para pelaksana di lingkungan birokrat Jawa Barat.

Banyak makna yang didapat dalam pertemuan tersebut, terutama selama meminpin Jawa Barat. Salah satu makna yang paling dalam pertemuan di LP Sukamiskin tersebut adalah, kita harus waspada ketika mendapat amanah jabatan dan tetap harus waspada setelah kita tidak mendapat jabatan tersebut.

Sementara itu, Dany Setiawan, rasa terima kasih atas kunjungan tersebut. Bahkan, sebelum datang ke LP Sukamiskin, telah mendapat kabar dari salah satu staf LP rencana kunjungan tersebut.

Menurut Dany, selepas dari LP Sukamiskin besok, yang pertama akan dilakukan adalah melakukan konsolidasi dulu, baik fisik maupun  mental. Dirinya ingin memberikan sesuatu dalam bentuk apapun serta posisi apapun atau shering. Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Jabar didampingi oleh Anggota Komisi A, Irwan Kusandiantoro dan Sekretaris DPRD Jabar Ida Hernida. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan