Kunker Komisi C DPRD Jabar Ke Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

SUKABUMI (Lintasjabar.com),- Dalam rangka Evaluasi segala aktivitas yang berkaitan dengan yang telah dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Maupun BUMD Provinsi Jawa Barat 2009-2010, Komisi C DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukabumi, Kamis, (7/10).

Saat berkunjung ke Bank Jabar Banten Cabang Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Wakil Ketua Komisi C DPRD Jabar, Uum Syarif mengatakan,  dalam mencermati program kerja yang telah dilaksanakan Bank Jabar Banten Cabang Pelabuhan Ratu antara lain, pertama perlunya sosialisasi Perubahan istilah dari Bank Jabar Banten ke BJB, agar masyarakat di pelosok-pelosok daerah tersebut segera mengetahui dan mengerti tentang hal ini. Kedua tidak adanya tanggapan lain dari masyarakat setempat bahwa Bank tersebut, adalah Bank yang baru berdiri. Ketiganya dalam rangka meningkatkan nasabah baru, hendaknya dari pihak marketing Bank BJB lebih proaktif untuk jemput bola mencari nasabah, tidak menunggu para nasabah baru datang ke Bank BJB. Keempat perlunya dijelaskan kepada masyarakat  dipelosok bahwa Bank BJB ini peruntukannya bukan untuk Provinsi Jawa Barat saja, tetapi untuk luar Provinsi Jawa Barat, bila perlu dalam menghadapiEra Globalisasi Bank BJB dapat Exis ke mancanegara. Demikian dikatakann Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Barat Uum Syarif.

Rombongan Komisi  C DPRD Jabar selanjutnya melaksanakan Kunjungan ke  UPPD Provinsi Wilayah VI Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi. Dalam kesempatan dialog Interaktif, Wakil Ketua Komisi C DPRD Jabar Uum Syarif menyatakan beberapa hal, antara lain : pertama Komisi C akan berupaya membantu terkait dengan kebutuhan untuk operasional di Wilayah VI Pelabuhan Ratu, seperti Mobil Unit keliling yang baru ada satu Buah, sedangkan jangkauan yang ditempuh sangat Luas dan memerlukan perhatian khusus tentang hal ini. Kedua perlunya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat/Wajib Pajak merupakan salah satu hal yang diprioritaskan. Kabupaten Sukabumi yang merupakan wilayah kerja UPPD Provinsi Wilayah VI Pelabuhan Ratu tediri 17 Wilayah Kecamatan dan UPPD Wilayah Cibadak terdiri  atas 30 Wilayah Kecamatan. (Dani)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan