League Gelar Tradeshow 2011

  • Bagikan

BANDUNG (Lintasjabar.com),- Dengan tujuan untuk mengkomunikasikan brand dan produk-produk terbaru yang mencakup footwear, apparel dan accecories, League sejauh ini sukses menyelenggarakannya selama 2 tahun berturut-turut di setiap musim. Setelah menyambangi Kota Surabaya, juga Bali, dalam tradeshownya kini League hadir di Kota Bandung.

Bahkan acara yang digelar di Hotel Hilton Bandung, Kamis (9/12) merupakan wahana bagi brand League untuk membangun diri serta membuka ruang untuk berkembang dari setiap feedback yang dikumpulkan selama sesi Tanya jawab berlangsung dari para undangan.

League sendiri merupakan merek sepatu dan pakaian yang berkualitas internasional dengan desain dari US yang diproduksi di Indonesia. League yang berdiri sejak tahun 2004 akan kembali menggelar tradeshow 2011 untuk mengawali musim spring/summer 2011. Bahkan koleksi di usim ini hadir dengan lebih sophisticated, ini terlihat pada kategori running dan basketball akan hadir dengan desain sepatu dari Amerika serta penempatan fitur-fitur teknologi performa untuk meredam guncangan, keringanan dan fleksibilitas.

“Pada musim ini League mengembangkan sayapnya dengan mensponsori berbagai acara dalam cakupan nasional maupun internasional, termasuk mensponsori atlit-atlit nasional serta melakukan berbagai sport campaign,” ujar Brand Manager League, Anastasia Irene yang didampingi Advertising and Promotion Manager League, Safara Firdaus.

Ditambahkannya, dalam acara tersebut, League akan berbagi informasi terkait kegiatan marketing, promosi dan highlight produk terbarunya. Sebab, lanjutnya, koleksi pakaian, sepatu dan aksesorisnya saat ini semakin beragam dengan kombinasi performance dan lifestyle. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan