M. Ichsan Serap Aspirasi Soal Rumah Estilasi Kaum Muda

  • Bagikan

[lintasjabar tkp=”Kab. Bogor”] Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Mochamad Ichsan banyak menerima aspirasi dari masyarakat diantaranya warga yang tergabung dalam organisasi kepemudaan baik itu Gema Keadilan kemudian Garuda Keadilan dan PKS Muda.

Mereka menyampaikan aspirasi dan mengharapkan ada dorongan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar diadakannya rumah estilasi kaum muda.

Hal tersebut dipaparkan dalam pelaksanaan Reses III Tahun 2019/2020, wilayah Dapil VI (Kabupaten Bogor) di Le Coffeshop Jl. Raya Cikaret No.71, Pabuaran, Cibinong Kabupaten Bogor. Selasa (7/7/2020).

Diakuinya warga, sekarang di Kabupaten Bogor sudah ada rumah musik untuk pemuda yang dimana kontennya berbicara masalah kepemudaan.

[xyz-ips snippet=”bacajuga”]

“Di rumah seni kita kerap kali membahas masalah kepemudaan agar tetap produktif baik itu dalam skala regional kabupaten ataupun tema-tema yang diangkat ke provinsi ataupun pusat,” ujar salah seorang pemuda dari Gema Keadilan.

Sedang, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat M. Ichsan menilai salah satu keberhasilan pemuda adalah bagaimana bisa mengelola milenial yang kemudian menjadi pengganti generasi sekarang untuk masa depan.

Di akhir acara reses III, tak lupa M. Ichsan juga memberikan bantuan masker untuk masyarakat dan organisasi pemuda, dan tetap mewanti-wanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan