Paripurna DPRD Jabar Beragendakan Mendengarkan Pidato Presiden

  • Bagikan

[lintasjabar tkp] Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, Kamis (14/8/2020).

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengatakan bahwa saat ini warga Indonesia dan Jawa Barat harus dapat menyikapi perubahan-perubahan akibat pandemi tersebut dengan bijak.

[xyz-ips snippet=”bacajuga”]

Dirinya menandaskan kondisi Indonesia yang sempat terpukul di berbagai sektor akibat pandemi Covid-19 menjadi sorotan.

“Pada kondisi sekarang kita tengah menghadapi pandemi yang cukup memberikan pengaruh pada tata kelola pemerintahan, terutama sektor perekonomian. Hal ini harus disikapi dengan arif dan bijaksana, dengan kedewasaan berdemokrasi dan berpolitik,” ungkapnya.

Adapun tema peringatan HUT RI ke-75, ia mengatakan, adalah Indonesia Maju. Untuk itu, hal-hal yang bersifat mendukung akselerasi pembangunan yang banyak mengalami penyesuaian akibat pandemi harus diutamakan. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan