Pato: “Saya hanya ingin Milan”

  • Bagikan

Alexandre Pato, penyerang AC Milan, menegaskan bahwa dia tidak akan mengikuti Leonardo, pelatih yang pernah menukangi Milan, hijrah ke Inter. “Saya hanya menginginkan Milan”. “Ini adalah profesi, Leonardo telah membuat keputusan dan kami menghargai itu,” ungkap pato pada Sky Sport Italia.

“Aku ingin meraih kemenangan dengan jersey in, yang akan aku kenakan terus selama klub menginginkan saya. Apakah saya akan pergi ke Inter? Tidak, tidak akan pernah. Aku hanya ingin Milan.” lanjut Pato.

“Inter akan tetap Inter, tim kuat yang memenangi segalanya tahun lalu, tapi seperti yang sudah saya katakan kami harus fokus terhadap target kami. Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik”.

Di bawah arahan Massimiliano Allegri Milan memuncaki klasemen hingga pekan-19 meskipun pada laga terakhir mereka ditahan 4-4 oleh Udinese.

“Dia (Allegri)  layak berada di Milan, karena dia adalah manajer luar biasa dan kami semua bahagia. Dia berbicara dengan semua orang dan membantu mereka. Allegri tahu bagaimana memotivasi para pemain, bahkan untuk pemain yang pernah memenangi semuanya,” puji Pato pada sang pelatih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan