Pemkot Akan Fasilitasi Warga Pasang Wifi Gratis

  • Bagikan

BANDUNG (LJ) – Teknologi informasi saat ini merupakan kebutuhan yang penting,mengingat melalui internet apa yang di perlukan dengan mudah bisa diakses.

Untuk memberikan layanan kepada warganya,Pemerintah Kota Bandung melalui  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung.Memberikan kesempatan kalau wilayah Anda ingin memiliki fasilitas wifi gratis, cukup mengajukan ke (Diskominfo) Kota Bandung.

Menurut Kepala Diskominfo Kota Bandung Aos Bintang, Pemkot Bandung sedang mengejar status Smart City. Salah satu upayanya dengan menyebar wifi gratis di sejumlah kawasan.Dalam waktu tidak lama, petugas akan memfasilitasinya sehingga warga sekitar bisa bebas berselancar di dunia maya.katanya  kepada wartawan di Jalan Lombok Kota Bandung, Selasa (13/5).

Lebih lanjut dikatakannya,warga bisa mengajukan fasilitas wifi gratis di daerahnya. Bisa di RW atau kecamatan. Ajukan saja ke kami (Diskominfo),pihaknya siap untuk memfasilitasinya,tutur mantan Kabid Humas ini sebelum menjabat Kepala Dinas.

Ditambahkan Aos , fasilitas wifi gratis tersebut merupakan hasil kerjasama dengan PT Telkom. Kerjasama itu sama dengan pemasangan wifi di seluruh fasilitas publik di Kota Bandung,ujarnya seraya menerangkan,kalau mengajukan, nanti kita pasang. Perlu diingat, semuanya gratis,pungkasnya. (Herdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan