Rakernas Kedua SMSI Rencananya Dibuka Menkominfo

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia direncanakan akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang akan digelar dari tanggal 25 hingga 27 Juli 2018 di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Ketua Steering Commite (SC) Rakernas SMSI, Mirza Zulhadi disela para pengurus menggelar rapat persiapan Rakernas kedua SMSI hari ini, Kamis (12/7/2018).

Bahkan lanjutnya dalam agenda Rakernas pun, akan ada arahan dari Chairul Tanjung sebagai Ketua Dewan Penasehat. Selain akan menghadirkan pula Yosep Adi Prasetyo Ketua Dewan Pers dan beberapa tokoh sebagai narasumber.

“Rencananya Bapak Menteri Kominfo, Rudi Antara akan membuka Rakernas kedua SMSI ini. Adapun hal-hal tehnis tentang agenda dan materi yang akan di sampaikan oleh Menkominfo, silahkan kordinasikan dengan Bapak Agus Sudibyo,” jelas Mirza.

Ditegaskannya, panitia kini tengah disibukkan dengan persiapan segala kebutuhan menyangkut suksesnya perhelatan Rakernas kedua SMSI.

“Satu dua hari ini, jika tempat acara sudah fix, undangan segera akan dikirim ke seluruh pengurus Provinsi se-Nusantara,” terangnya.

Adapun agenda pokok Rakernas kedua sambungnya, nanti akan membahas masalah organisasi dan program kerja SMSI sebagai wadah media siber yang profesional di zaman now. (San)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan