Setelah Sukses di Phase I, GATF Kembali Siap Gelar Phase II

  • Bagikan

BANDUNG, LJ – Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I pada 10-12 Maret 2017, dengan meraup total penjualan sebesar IDR 21 miliar dan 20 ribu pengunjung, Garuda Indonesia Branch Office Bandung bersama Bank Mega sebagai bank partner,  akan menggelar GATF 2017 Phase II pada 22-24 September 2017.

Pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya. Melalui GATF juga Garuda Indonesia memberi penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasonal yang menarik dengan harga spesial. Pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega sebagai bank partner.

Demikian dipaparkan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Bandung, Husen Abdurrahman, pada konfrensi pers  GATF 2017 Phase II, di  Hotel Ibis Trans Studio Bandung, Jumat (15/9).

“GATF 2017 Phase II, seperti Phase I yang juga dilaksanakan di Trans Studio Mall, Garuda  Indonesia menargetkan total transaksi sebesar IDR 23 miliar dengan 25 ribu pengunjung, selama tiga hari pelaksanaan,” katanya.

Dikatakan Husen, di samping mendukung pemerintah untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, i para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

“Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun di luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tambah Husen.

Sementara itu, Regional Head Bank Mega Bandung, Rika Rahayu Begawan, mengatakan pada momen ini Bank Mega mulai menawarkan secara langsung kepada pengunjung berupa kepemilikan Mega Travel Card, yaitu inovasi terbaru bagi cardholder yang sering melakukan perjalanan.

Selama penyelenggaraan GATF, tutur Rika, Bank Mega akan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mega dan nasabah Mega First.

“Kehadiran Bank Mega sebagai bank partner dalam acara GATF  merupakan salah satu bentuk sinergi dengan perusahaan di bawah naungan CT Corp. Masyarakat dipastikan akan memperoleh banyak keuntungan jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, sehingga pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata dengan harga terbaik sesuai dengan kebutuhannya,” papar Rika. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan