Torabika Campus Cup 2016 Perebutkan Hadiah Ratusan Juta

  • Bagikan

BANDUNG LJ – Setelah mendapat angin segar dan menunjukkan tanda-tanda kebangkitan melalui akan segera digelarnya kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) sebagai ajang kompetisi tahta tertinggi di Liga Indonesia, dunia sepakbola kembali merasakan geliatnya.

Atmosfir terhadap permainan kolektif di lapangan hijau mulai terasa, dan ini bertambah dengan cara Torabika mengapresiasi talenta mahasiswa untuk beradu taktik tiktak di lapangan hijau dengan menggelar Torabika Campus Cup 2016 (TCC).

Beberapa spanduk serta papan reklame menghiasi Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, tagline dengan menyerukan “dukung kampus kalian dalam ajang sepakbola antar kampus terbesar di Indonesia”.

Komitmen Torabika untuk mendukung perkembangan olahraga sepakbola tidak hanya di level divisi utama, melainkan juga merambah ke tiap kampus guna mencari talenta atau bibit mahasiswa yang potensial di dunia sepakbola.

Dikatakan Managing Director Torabika, Andrian Goesnawan, Torabika Campus Cup 2016 merupakan bentuk support dari pihaknya terhadap antusias anak muda Indonesia untuk berkarya di pentas olahraga sepakbola. Selain itu, pihaknya percaya, bahwa Indonesia memiliki banyak talenta pesepakbola muda yang tidak kalah dari negara-negara lain.

torabika-campus“Ini sebuah dukungan riil serta kepedulian dari kami (Torabika) atas antusiasme terhadap sepakbola di Indonesia serta menggaet banyak talenta di kalangan mahasiswa sebagai generasi muda dalam kancah sepakbola,” ujarnya dalam Komprensi Pers di Lapangan Sepakbola Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung, Kamis (20/10).

Sementara itu, sambung Andrian kompetisi TCC 2016 yang memperebutkan total hadiah hingga 200 Jutaan rupiah ini diikuti oleh 80 kampus dari 5 kota besar di Indonesia, diantaranya Malang, Semarang, Bandung, Jakarta serta Padang.

Adapun Kepala Pertandingan TCC 2016 yang juga Manajer Kompetisi Assprop PSSI Jabar, Eeng Hermawan menandaskan kendati kompetisi TCC secara waktu sangat singkat namun sejalan dengan upaya PSSI Jabar yang tengah fokus atas pembinaan anak muda berprestasi dalam hal ini dunia sepakbola.

Unpad sendiri dijadikan sebagai tuan rumah pada kompetisi TCC di Bandung karena kesiapan pihak kampus untuk menggelar kompetisi.

Mengenai digelarnya TCC, Kabag Kemahasiswaan Unpad Bandung, Drs. Dida Herwanda Barnas mewakili rektorat menegaskan pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kompetisi TCC 2016. Dengan harapan agar kompetisi TCC berjalan secara kontinyu dan berkelanjutan. (Ihsan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan